Via Vallen

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Via Vallen kini menjadi salah satu pedangdut yang tengah naik pamor. Jadwal manggungnya pada Desember 2017 ini pun begitu padat.

Dengan begitu, wajar saja kalau pundi-pundi Via Vallen membengkak. Dan itu dimanfaatkan pelantun "Sayang" ini untuk membeli barang-barang mahal.

Di waktu senggang, Via Vallen pun menyempatkan waktunya untuk belanja tas. Kegiatan ini pun terekam dan diunggah di akun Instagram gosip @lambenyinyir, Senin (18/12/2017).

Video singkat ini pun memerlihatkan jumlah uang yang dikeluarkan Via Vallen untuk membeli satu dompet dan tas kecil yaitu Rp 54.895.000. Via Vallen sempat bingung dalam memilih dompet yang akan dibelinya. Namun akhirnya, ia pun memutuskan dan langsung membayar ke kasir.

Via Vallen sempat berseteru dengan makeup artist yang dekat dengan Ayu Ting Ting. Masalah itu dipicu lantaran Via melontarkan kata-kata yang dianggapnya menyinggung pelantun "Sambalado".

Makeup artist yang diketahui bernama Reyza Carlos ini menyebut Via Vallen telah memiliki anak, dari laki-laki beristri.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Via Vallen pun melemparkan surat somasi pada Reyza Carlos. Dan memberikan waktu tiga hari untuk minta maaf.