Lee Jong Suk dan Suzy dalam drama While You Were Sleeping.

SURABAYAPAGI.COM, Seoul – Chemistry yang diciptakan Lee Jong Suk dan Suzy membuat drama While You Were Sleeping laris manis. Meski dramanya sudah selesai tayang, kemesraan mereka masih terngiang di benak penonton.

Berkat drama ini pula, Lee Jong Suk dan Suzy membawa pulang penghargaan di SBS Drama Awards 2017 lalu lewat peran mereka sebagai Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, sebagaimana dilansir dari Koreaboo, Kamis (4/1/2018).

Tentu banyak orang yang penasaran bagaimana Suzy dan Lee Jong Suk bisa menciptakan chemistry yang begitu dalam. Bikin siapa pun yang melihatnya terbawa perasaan.

Jatuh Cinta

Ketika Lee Jong Suk dan Suzy naik ke atas panggung SBS Drama Awards 2017 untuk menerima penghargaan mereka. Shin Dong Yup yang kala itu bertugas menjadi MC pun menggoda.

"Ketika tenggelam dalam peranmu, apakah kamu benar-benar jatuh cinta meskipun sedikit?" tanya Shin Dong Yup.

"Suzy adalah wanita tercantik di Korea. Aku jatuh cinta dari waktu ke waktu," jawab Lee Jong Suk.

Tak disangka, Suzy pun punya jawaban yang nyaris sama. "Karena Jong Suk Oppa begitu tampan, aku bisa benar-benar melebur dalam peran itu," jelas Suzy.

Tampaknya sudah mulai banyak penggemar yang menjodohkan Lee Jong Suk dengan mantan personel Miss A itu. Apalagi kini Suzy sudah sendiri usai putus dari Lee Min Ho. lx/lpt