Wanna One

SURABAYAPAGI.com - Hanya tinggal hitungan hari hingga acara fan meeting boyband Korea Selatan yang sedang naik daun, Wanna One digelar. Bagi Wannable (sebutan penggemar Wanna One) bersiaplah untuk histeris sepuasnya melihat Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon secara langsung.

Tapi sebelumnya, grup yang dibentuk oleh CJ E&M melalui program Produce 101 musim 2 ini telah menyiapkan video sapaan bagi Wannable, yang diunggah oleh Mecimapro sebagai promotor dalam akun mereka di media sosial.

"Halo Indonesia, kami sangat gembira bisa hadir pertama kalinya di Indonesia, dan kami tidak sabar ingin segera bertemu kalian," kata Kim Jae Hwan mengawali video berdurasi 34 detik tersebut.

Kemudian disambung oleh Kang Daniel, salah satu anggota yang memiliki banyak penggemar wanita. "Datang dan berjumpa dengan kami di Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta-Wanna Be Love pada tanggal 21 Januari 2018 di ICE BSD City Hall 5".

Sementara Lee Dae Hwi mengatakan, "Ayo membuat kenangan manis dengan kami," dan "Kami tidak sabar untuk berjumpa dengan kalian dan kami mencintai kalian," ujar Lai Kuanlin.

Setelah itu, secara bersama-sama, semua anggota Wanna One meminta penggemarnya untuk datang menyaksikan acara fan meeting mereka. "Please Come," ujar semua personel Wanna One, kompak.

Unggahan video tersebut langsung ramai dengan komentar penggemar ataupun warganet. "See you soon guys, thank you Mecima," tulis salah satu warganet. (viv/okt)