Via Vallen

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerjang. Ungkapan itu tampaknya pantas disandang oleh Via Vallen. Mulai dari perseteruannya dengan penata rias Ayu Ting Ting, hingga dianggap sombong oleh seseorang yang merasa sudah membantu kariernya menanjak di Jakarta. Mengenai hal tersebut, Via Vallen pun akhirnya angkat bicara. Seperti yang diketahui, pedangdut asal Sidoarjo itu belakangan ini kerap menuai banyak komentar negatif.

"Ya mereka, kan, enggak tahu apa-apa. Jadi ya, enggak apa-apa," ujar Via Vallen di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat.

Meskipun begitu, Via Vallen nampaknya masih tetap mendapatkan banyak dukungan dari para Vianisty sebutan untuk penggemar Via Valen. Wanita asal Sidoarjo itu mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur karena masih banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

"Alhamdulillah di sini tetap ada Vianisty. Terus enggak cuma Vianisty, tapi ada ibu-ibu juga yang suka sama lagu-lagunya Via," jelas pelantun "Sayang"itu.

Via Vallen berharap para penggemarnya akan terus mendukung kariernya hingga selamanya.

"Seneng banget (banyak yang mau mengikuti saya). Siapa sih yang enggak senang. Maksudnya, mereka tuh sampai seloyal itu sama Via. Mudah-mudahan mereka tetap seperti itu." lip