Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

SURABAYAPAGI.com, Seoul - Sebelumnya, nama Song Ji Hyo selalu dikaitkan dengan Gary. Ya, dua bintang Running Man ini digosipkan menjalin hubungan asmara, lantaran chemistry mereka dalam game showbegitu terjalin dengan baik.

Namun gosip itu akhirnya meredup seiring pernikahan Gary dengan wanita pilihannya. Dari pernikahan itu mereka bahkan telah dikaruniai satu orang anak.

Gosip Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook

Setelah Gary menikah, Song Ji Hyo kemudian kembali digosipkan dengan bintang Running Man lainnya, yakni Kim Jong Kook. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan lebih dari sekedar teman.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo terlihat memiliki beberapa momen "loveline" pada siaran Running Man14 Januari. Para bintang Running Man kemudian sempat bertanya, "Apakah kalian berdua berkencan?" dan "Kalian berdua tampak cukup dekat di Entertainment Awards."

Tanggapan Produser

Produser Running Man kemudian menaggapi rumor ini. Ia tak membantah bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook memiliki hubungan yang begitu akrab di berbagai kesempatan.

"Memang benar keduanya sering berdampingan dalam beberapa acara, tapi staff tidak pernah mengarahkan mereka untuk menciptakan garis percintaan dan sejenisnya," terangnya seperti dilansir allkpop, Kamis (18/1/2018).

Perasaan yang Tumbuh Alami

Produser menuturkan, tak menutup kemungkinan jikar ada perasaan yang tumbuh secara alami, tanpa dibuat-buat. "Saat datang sebuah 'perasaan', kita akhirnya memelihara suasana hati itu," paparnya.

Namun pemberitaan yang kencang membuat pihak Running Man cemas. Ia takut ke depannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terbebani. Apalagi Song Ji Hyo pernah digosipkan dengan Gary.

Komentar Ji Suk Jin

Namun yang pasti, tak ada rekayasa cerita di balik keakraban Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. "Kita tidak bisa menyembunyikan situasi sebenarnya. Kita sama sekali tidak melakukan 'cerita' apapun untuk membuat rating meningkat."

Terkait gosip ini, Ji Suk Jin turut angkat bicara. Menurut Ji Suk Jin, kemungkinan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo berkencan sangat tidak masuk akal. Dia bahkan berani bertaruh bahwa pemberitaan itu memang tak benar adanya.