Luna Maya dan Ayu Ting Ting

SURABAYAPAGI.com - Sempat ramai video geng Menteri Ceria yang seolah menertawakan Ayu Ting Ting karena tak memiliki geng. Kini, hal yang sudah lama terjadi itu seakan kembali terangkat karena Ayu mengunggah foto bersama teman-temannya saat berada di Australia, dan menyebut mereka sebagai gengnya.

Saat itu, Luna Maya yang sedang menjalani pemotretan dengan teman-teman gengnya, artis tersebut diduga menyindir Ayu yang tak memiliki geng.

Edric Tjandra sebagai salah satu anggota geng Menteri Ceria mengaku, meski mereka yang memicu keramaian soal Ayu, tapi geng yang juga beranggotakan Ayu Dewi, Luna Maya, Melaney Ricardo, dan Iwet Ramadhan ini sama sekali tak bermaksud menyindir Ayu.

Edric yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Februari 2018 hanya mengatakan bahwa sepengetahuannya, Ayu bukan tipe orang yang suka berkumpul dengan geng.

"Itu sebenarnya bukannya menyindir. Saya nanya secara pribadi emang dia punya geng, gitu. Emang dia kan enggak pernah termasuk dalam geng apa pun kan, dan memang Ayu sendiri enggak geng-gengan," kata Edric.

Ia menambahkan bahwa setahu dirinya, Ayu tipe orang yang senang kumpul bersama keluarganya.

"Ke mana-mana sama keluarganya, acara saudaranya menurut saya gitu," kata Edric.

Menurut Edric, sebuah geng dibentuk karena sering bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Sementara Ayu lebih sering terlihat menghabiskan waktu dengan keluarganya. Kalaupun gengnya ingin mengajak Ayu untuk bergabung, hal itu sulit untuk diwujudkan.

"Bukan enggak mau ya, kami bukannya enggak mau, tapi karena kami itu geng ini adalah bukan geng yang gimana-gimana, karena kami sering ngumpul bareng, jadi kami bikin grup," katanya.

"Nah, saya jarang-jarang banget ngumpul sama Ayu Ting Ting, karena Ayu pasti sama bapaknya, sama emaknya, masa saya ikutan, emang saya mau jadi mantu, nahgituuu," ungkapnya.

Lantas, seandainya Ayu berniat bergabung di gengnya, Edric bersedia?

"Emmmm entar ada dua Ayunya. Ayu Dewi sama Ayu Ting Ting, kan ramai banget Ayunya, sekalian saja ajakin Ayu Azhari," ujarnya tertawa. (viv/cr)