Puti Soekarno Calon Wakil Gubernur Jawa Timur

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Dibalik kesibukannya di dunia politik, kampanye keliling Jawa Timur rupanya cawagub Puti Guntur Sukarno masih mementingkan olah raga disela- sela kesibukannya.

Ditemui usai bertemu sosialita Surabaya di Rumah Jaman Now jalan Bali, cucu presiden pertama Indonesia ini mengungkapkan jika renang menjadi olah raga favoritnya.

Ia menceritakan jika sejak muda ia sangat senang dengan renang bahkan hingga saat ini, namun seiiring berjalannya waktu dengan kesibukan menjadi anggota dewan saat itu dan kini harus keliling Jawa Timur ia memilih olah raga ringan dan tak memakan waktu banyak seperti Aerobik atau treatment.

"Dasarnya saya suka renang sejak muda dulu, tapi ya karena kesibukan saya akhirnya memilih olah raga yang tidak memakan waktu lama seperti aerobik kalo ngga treatmil selama 45 menit," ungkap Puti kepada Surabayapagi.com, (Senin (26/2/2018).

Lebih lanjut dikatakan cawagub hitam manis ini mengaku jika olah raga akan menjadi program kerja kedepan untuk meningkatkan kualitas atlet di Jawa Timur.

Mengingat Jawa Timur merupakan provinsi dengan prestasi yang cukup bagus contohnya di PON Jabar. (bj/irs)