Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

SURABAYAPAGI.com - Pasangan selebriti Tanah Air, yakni Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet direncanakan segera melangsungkan pernikahan pada tahun ini.

Hal itu diungkapkan ayah Adzana, Adi Bing Slamet yang ditemui VIVA, Rabu, 7 Maret 2018 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Abis lebaran, Insya Allah bulannya Juli," kata dia. Dinilai sebagai calon menantu yang baik, Adi mengaku merestui anak pertamanya dinikahi oleh Rizky Alatas.

"Ya kalau anak senang saya ikut senang. Restu, restuin. Yang penting baik, bertanggung jawab, bisa jadi imam yang baik," ujar pria kelahiran Jakarta, 6 Mei 1966 tersebut.

Sebagai orang tua, nyatanya Adi banyak berpesan kepada Adzana sebelum putri sulungnya menjalani kehidupannya sendiri bersama calon suaminya kelak.

"Pesan-pesannya ya jalani kehidupan rumah tangga dengan baik, sakinah, mawadah, warohmah. Sebagai orangtua kan tetap mantau, dia sampai kapan juga tetap anak, bukan berarti kita ngelepasin ke orang gitu," tutur Adi.

Penyanyi lagu Hari Demi Hari itu juga mengatakan persiapan pernikahan anak sulungnya sudah hampir selesai. "Ya biasa saja, belanja baju, belanja ini itu segala macam, yang perlu dipakein baju siapa saja, cari gedung, cari katering," lanjut Adi. (viv/01)