Dwi Agustin (30) warga Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ditemukan sudah tidak bernyawa akibat penyakit epilepsi kambuh. (SP/CAN)

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Dwi Agustin (30) warga Desa Tanjung, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri ditemukan tewas di selokan pinggir jalan. Korban tewas diduga akibat penyakit epilepsi yang dideritanya kambuh.

Jenazah korban ditemukan, sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya, Sutomo, salah seorang warga pergi ke sawah. Pada saat melintas di jalan Desa Menang, dia mengetahhi sosok mayat dalam keadaan tengkurap di dalam selokan.

Sutomo kaget karena mayat tersebut ternyata keponakannya. Dia kemudian memberitahu warga lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pagu.

Kapolsek Pagu, AKP Bowo Wicaksono mengatakan, tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Penyebab kematian korban diduga akibat penyakit epilepsi.

"Pihak keluarga menyadari kematian korban karena penyakit. Setelah membuat surat pernyataan, kami serahkan kembali jenazah korban untuk dimakamkan," kata AKP Bowo, Rabu (8/3/2018). Can