Chairul Tanjung sedang menjelaskan Superbloknya kepada Tri Rismaharini. (SP/EKA)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Pertumbuhan property di Kota Surabaya semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dengan datangnya pesaing baru pada dunia property Surabaya yakni Trans Icon. Bertempat di Jalan Ahmad Yani Surabaya, perusahaan yang di Pimpin Chairul Tanjung ini kemarin (9/3) melakukan Ground Breaking.

Selain Chairul Tanjung selaku Chairman CT Corp, acara ini juga dihadiri oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini serta Mantan Menteri Pendidikan Muhammad Nuh.

"Memang sejak tahun 2012 pertumbuhan property di Surabaya itu tertinggi se-Indonesia, melejit jauh bahkan mengalahkan Kota Bandung, Semarang, bahkan DKI Jakarta", tutur Ibu yang biasa disapa Risma ini pada sambutannya di acara tersebut.

Rencananya pada tanah seluas 3 hektar ini akan dibangun pusat perbelanjaan, office tower, apartmen, hotel, sampai taman bermain berkelas dunia.

Fransiskus Afong Marketing Direktur dari Trans Icon menjelaskan bahwa bangunan ini ditargetkan akan bisa berdiri pada akhir tahun 2019.

Mengenai target pernjualan sendiri, Afong optimis bahwa propertinya ini akan menyentuh angka 20% untuk tower pertama pada bulan ini.

Sebelumnya Trans Icon sendiri sudah melakukan launching untuk Trans Hotel Apartmen pada tanggal 28 Januari 2018 dan telah sold out dalam 1 hari.ka