Yonto Wongso – Co-Founder & CEO, Ren Tobing – Co-Founder & CCO, Erlina Jonli – General Manager Ayola Lippo Cikarang , Jeremy Andhika – Owner Hotel Ayola Lippo Cikarang , Sutia Res,ulyawan M.Si – Kepala Dinas Pariwisata Kota Bekasi dan Tokoh Mayara

SURABAYAPAGI, Jakarta- Dalam rangka Grand Opening Hotel Ayola Lippo Cikarang, Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar menggelar kegiatan bertajuk ‘Ayola Lippo Cikarang 5K Grand Opening Fun Run’ di hotel Ayola Lippo Cikarang pada 11 Maret 2018. Lomba lari yang diikuti lebih dari 700 peserta ini dimulai dari hotel Ayola Lippo Cikarang dan berlari sejauh 5 kilometer disekitar area Lippo Cikarang.

Grand opening ini diresmikan oleh jajaran Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar yaitu Yonto Wongso selaku Co-Founder & CEO, Ren Tobing – Co-Founder &CCO, Erlina Jonli – General Manager Ayola Lippo Cikarang beserta Jeremy Andhika Owner Hotel Ayola Lippo Cikarang. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti zumba, bazaar, live music, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap event fun run, membuat kami memilih kegiatan 5K sebagai pembuka dari grand opening Ayola Lippo Cikarang. Event ini sekaligus memperkenalkan Ayola Lippo Cikarang sebagai potensi bisnis yang sangat positif untuk satu Hotel berkualitas yang dikelola secara professional. Dan kedepannya kami akan mengadakan event fun run ini sebagai event regular Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar,”ungkap Ren Tobing, Co-Founder dan CCO Topotels Hotels & Resorts.

Yonto Wongso – Co-Founder & CEO, Ren Tobing – Co-Founder & CCO dan Erlina Jonli – General Manager Ayola Lippo Cikarang saat memberikan keterangan pers nya

Ayola Lippo Cikarang adalah hotel berbintang 3 yang terletak di pusat kota Cikarang yang juga berlokasi strategis di daerah industrial terbesar di Asia Tenggara. Ayola Lippo Cikarang menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap seperti jumlah kamar sebanyak 170 kamar dengan 3 jenis tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe danjuga Executive. Selain itu, hotel ini memiliki 5 meeting room dengan kapasitas yang beragam, danjuga dilengkapi fitness center, spa, restaurant dan rooftop bar.

General Manager Hotel Ayolab Lippo Cikarang, Erlina Jonli juga mengatakan bahwa Sekarang ini, hotel tidak hanya memenuhi kebutuhan menginap saja. Ayola Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, berserta seluruh tamu dapat merasakan 1 stop hospitality center dari akomodasi, makanan dengan rasa memuaskan serta yang menunjang untuk menjadikan bagian lengkap dari keinginan para tamu.

“Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memfasilitasi dengan memberikan solusi terbaik bagi konsumen, salah satunya website khusus kita yaitu Topotels.com yang mempermudah direct booking dengan harga terbaik,”tandas Erlina.


Pemotongan pita scara ramai-ramai oleh Yonto Wongso – Co-Founder & CEO, Ren Tobing – Co-Founder &CCO, Erlina Jonli – General Manager Ayola Lippo Cikarang, Jeremy Andhika – Owner Hotel Ayola Lippo Cikarang, Sutia Resmulyawan – Kepala Dinas Pariwisata Kota Bekasi dan tokoh masayarakat sebagai simbol diresmikannya Hotel Ayola Lippo Cikarang

Sementara Bapak Yonto Wongso selaku Co-Founder & CEO menjelaskan visi dan misi dari Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar selain untuk mengembangkan brand dan kontribusinya bagi investor – investor yang menanamkan investasinya di hotel serta memberikan keunikan dari pelayanan hotelnya.

“Kondisi di Indonesia saat ini sedang berkembang jadi salah satu misi utama nya fokus ke kulaliti managemen dengan mengembangkan sumber daya manusia nya. Selama ini mungkin kita bekerja di perusahaan asing, tapi kini sudah waktunya untuk unjuk gigi dan ini juga membuktikan bahwa kita mampu memberikan kualitas yang setara dengan standar internasional. Tidak hanya itu, kita juga berkembang bukan hanya di Indonesia tapi di negara Malaysia dan Miyanmar. Di Indonesia sendiri hingga saat ini ada 30 project yang masih digarap baik dalam pembangunan maupun lainnya,”terang Yonto Fah.ds