Jenasah korban usai dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Warga di Dusun Besuk, Desa Gurah, Kabupaten Kediri dibuat geger, Selasa (13/3/2018). Pasalnya, salah seorang warga yakni Sanianto (37) warga asal Kebayoran Baru Jakarta yang tinggal dirumah pamannya di desa setempat ditemukan tewas di dalam sumur. Bahkan kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan kulit melepuh dan membusuk.

"Sudah empat hari keluarga korban mencari. Namun tidak menemukan. Keluarga mengetahui setelah mencium bau busuk di sumur rumahnya," ungkap Kapolsek Gurah, AKP Suyono dilokasi kejadian.

Korban yang berstatus duda ini sebelumnya mengenal seorang gadis asal Blitar. Korban datang ke rumah pamannya di Gurah bermaksud untuk merencanakan pernikahan dengan kekasihnya tersebut.

Namun niat pernikahan itu terancam gagal, sebab orang tua korban melarang. Akibat kejadian itu diduga korban frustasi. Informasi dilapangan, Jumat (9/3/2018) lalu korban juga sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan minum obat - obatan. Adapun obat yang dikonsumsi bersamaan tersebut jenis paracetamol, bodrexin, paramex dan vitamin ibu hamil. Selain itu korban juga mencampurkan anaconidin yang di aduk dengab deterjen.

"Korban berusaha bunuh diri dengan meminum campuran tersebut. Namun hal itu diketahui keluarganya dan korban dirujuk ke RS. Siti Khodijah," beber AKP Suyono.

Polisi bersama warga sempat kesulitan mengevakuasi jasad korban. Kondisi sumur yang dalam dan berdiameter sempit membuat petugas kesulitan mengangkat jasad korban. Jenasah korban berhasil dievakuasi setelah memakan waktu kurang lebih tiga jam. Setelah diangkat, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Kediri untuk diotopsi. Can