Peresmian Gedung Parama Satwika oleh Bupati Blitar Drs. H. Riyanto, Selasa (13/3/2018).

SURABAYA PAGI, Blitar- Dibangunya Gedung Sabhara Parama Satwika, bertujuan agar seluruh anggota polisi bisa meningkatkan kinerjanya sebagai pengayom, pelindung bagi masyarakat. Itulah cuplikan sambutan Kapolres Blitar AKBP.Slamet Waloya SH.S.Ik, sebelum persemian Gedung Parama Satwika oleh Bupati Blitar Drs. H. Riyanto, Selasa (13/3/2018).

Perlu diketahui, gedung berlantai dua ini, dibangun atas hibah dan sumbangan dari Pemerintah Daerah Kab.Blitar. dengan biaya Rp 700 juta. Seedang bangunan itu sendiri terletak di belakang Kantor Polres Blitar, yang diperuntukan bagi anggota Polres Blitar yang masih bujang. Khususnya bagi para Bintara Polisi remaja, yang sementara masih tersebar di luar asrama .

Lebih lanjut, AKBP Slamet Waloya SH.S.Ik, menekankan bagi anggotanya (Polres Blitar) untuk menjadi Polisi yang pofesional, dan tetap menjaga ke disiplinan. “Apa lagi sekarang Polisi jaman Now, banyak tantangan , untuk itulah saya mengajak seluruh anggota Polres Blitar untuk profesional, dalam melakukan sebagai pelayan, abdi Masarakat, untuk menjaga , melayani, dan mengayomi masarakat yang profesional. Saya bereterima kasih kepada anggota Polres Blitar, atas ke disiplinan dan kinerja yang bagus, untuk itulah saya berharap ke depanya kalian sebagai pempimpin, baik untuk diri sendiri maupun masarakat. Maka gedung ini kami namakan Parama Satwika yang artinya, menjadi pempimpin yang terbaik,” ungkap Slamet dalam sambutanya kemarin.

Sementara Bupati Blitar Riyanto , mencurahkan uneg-unegnya. Dalam sambutanya sebelum melakukan pengguntingan pita, Riyanto mengungkapkan, bahwa selama ini jajaran Forpima Kabupaten Blitar, dalam hubungan kerja, terjaga dengan baik dan penuh kekeluargaan.

“ Ini merupakan kerja sama Pemerintah Kabupaten Blityar dengan Polres Blitar khususnya. Dengan dibangunya gedung ini, semoga Polisi ke depanya lebih kokoh. Seperti gedung ini, kokoh dan kuat dalam menajalakan tugasnya,” ungkap Riyanto, yang mendapat sambutan tepuk tangan dari para tamu yang hadir di peresmian gedung Parama Satwika.les