Selena Gomez

SURABAYAPAGI.com - Selena Gomez bergabung dengan label fesyen Coach sebagai brand ambassador pada Desember 2016. Sejak itu, dia melakukan banyak kampanye, merancang tas tangan dan membantu organisasi amal dari label tersebut.

Setelah sukses dengan lini tas tangannya, merek tersebut mengajak kekasih Justin Bieber ini untuk merancang koleksi kolaborasi Coach x Selena Gomez, yang akan debut pada musim gugur. Selena merancang koleksi pakaian sesuai kepribadiannya untuk Coach.

Dia telah bekerja keras dengan Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers untuk menciptakan pakaian, outwear dan dompet siap pakai serta barang dan aksesori kulit mini.

"Membuat koleksi sendiri bersama Stuart menjadi proses yang menyenangkan, dan saya tidak sabar menunggu semua orang melihat apa yang telah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir ini," kata Selena, seperti dilansir dari People.

Lini koleksi busana ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menonjolkan sisi feminin Selena. Salah satu koleksinya adalah busana warna pink yang cantik dengan detail renda.

Sementara Stuart sama bersemangatnya dengan Selena dalam kolaborasi tersebut. Dia memang berharap bisa bekerja sama dengan pelantun Wolves itu karena memiliki sudut pandang yang kuat.

"Kami ingin membawa ide baru yang keren dan saya senang mengajaknya dalam kolaborasi kali ini," ujarnya.

(viv/01)